Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, February 26, 2011

Kapsul Albumin Ikan Gabus Membantu Menyembuhkan Luka Bekas Operasi

Albumin membantu menyembuhkan luka susah sembuh
Kapsul Albumin Ikan Gabus Membantu Menyembuhkan Luka Bekas Operasi - Siapa anda, jika hari ini habis dioperasi, saya sarankan untuk mengkonsumsi kapsul albumin ikan gabus. Jika tidak maka pergilah ke pasar untuk membeli ikan gabus dan menyantapnya, tentu setelah dimasak Konsumsilah rutin secara teratur.

Dari banyak penelitian albumin ikan gabus sangat membantu dalam penyembuhan luka bekas operasi maupun luka bakar. Selain itu bila dikonsumsi rutin albumin ekstrak ikan gabus juga membantu menyembuhkan luka penyakit diabetes dan luka susah sembuh. Bila terjadi komplikasi luka koreng, gangren atau luka diabetes susah sembuh maka kombinasikan dengan probiotik spray khusus luka diabetes.
Albumin ikan gabus dibuat dalam bentuk kapsul diperuntukkan bagi siapa saja, terlebih bagi mereka yang tidak bisa menahan atau tidak kuat dengan bau amis minyak ikan gabus.
Kapsul albumin Biochan yang terbuat dari ikan gabus juga sangat cocok pagi ibu - ibu yang mengalami luka pasca bersalin baik operasi maupun alami. Ternyata ikan gabus memang dahsyat, ikan jenis ini sempat menggegerkan belahan Amerika karena penduduk menganggapnya sebagai ikan monster dan selalu diburu untuk dimusnahkan. Lain lagi di Indonesia, dengan keahlian seorang Professor ikan ini tidak dianggap sebagai ikan monster namun terus dikembangkan karena manfaat albuminnya yang luar biasa.

Keuntungan yang lain dengan mengkonsumsi kapsul albumin ikan gabus atau albumin ikan gabus dalam bentuk saringan minyak ikannya adalah dalam soal biaya perawatan pasien di rumah sakit sebagai dampak dari harga albumin. Indonesia sekarang berani mengklaim, bahwa harga albumin ikan gabus jauh lebih murah dari serum albumin darah.
Sekarang ikan gabus sudah bisa menjadi solusi bagi pasien yang harus membayar mahal biaya pembelian ampul serum albumin untuk menyembuhkan luka bekas operasi. Jadi mengapa tidak kita galakkan budidaya ikan gabus yang sekarang masih sangat kurang suplai kebutuhannya di pasar - pasar. Dengan mengetahui manfaat ikan gabus yang begitu banyak maka tebuka pula peluang - peluang usaha yang berhubungan dengan albumin ikan gabus, mulai dari budidaya ikan gabus, produksi pelet organik ikan gabus, penjualan ikan gabus hingga penjualan minyak dan kapsul albumin ikan gabus.
Luka bekas operasi susah sembuh?, coba konsumsi kapsul probiotik ekstrak albumin ikan gabus.

Demikian penjelasan singkat Kapsul Albumin Ikan Gabus Membantu Menyembuhkan Luka Bekas Operasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin Ikan Gabus Membantu Menyembuhkan Luka Bekas Operasi

1 comments: