Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Tuesday, August 4, 2015

Teknik Terbaru Penyembuhan Luka Bakar yang Lama Sembuh dengan Cara Alami

Kurang albumin luka bakar lama sembuh
Mengapa luka bakar susah sembuh?, ingin tahu teknik terbaru penyembuhan luka bakar yang lama sembuh dengan cara alami?, luka bakar yang lama sembuh juga berkaitan dengan kadar albumin tubuh, jika tubuh kekurangan albumin atau biasa dikenal dengan istilah hipoalbumin (hipoalbuminemia) maka hampir pasti luka bakar akan lama/susah sembuh. Simak sampai selesai catatan terbaru tentang penyembuhan luka bakar berikut ini. Tidak sembarang obat dapat digunakan sebagai obat luka bakar, karena kulit yang terkena luka bakar merupakan daerah sensitif dan rentan terkena infeksi lebih lanjut.

Luka bakar yang lama sembuh tentu saja dengan cepat akan terkena serangan bakteri merugikan (bakteri patogen), yaitu terjadi ketidakseimbangan antara koloni bakteri merugikan (bakteri patogen) dan bakteri menguntungkan (bakteri probiotik) sehingga menyebabkan terjadinya infeksi karena sel - sel jaringan kulit telah kehilangan pertahanan tubuh. Padahal bakteri probiotik-lah yang lebih memberikan manfaat untuk membantu regenerasi sel pada kulit yang terkena luka bakar agar tidak terjadi proses penyembuhan luka bakar yang lama sembuh. Maka jika proses penyembuhan luka bakar hanya menggunakan produk biasa tanpa kandungan antibiotik untuk menyembuhkan infeksi tersebut maka luka bakar akan susah sembuh. Atau bila Anda memilih menggunakan cara alami, pastikan obat luka bakar tersebut adalah obat luka bakar yang berspesifikasi dengan kandungan probiotik, jika tidak maka dipastikan proses penyembuhan luka bakar yang lama sembuh makin menjadi tak menentu.

Jangan terpaku dengan teknik lama bila luka bakar Anda nyatanya susah atau lama sembuh, jangan takut memecahkan masalah Anda dengan cara baru yang penting teteap sesuai dengan prosedur penyembuhan luka bakar yang berlaku umum. Anda juga disarankan berani menggunakan teknik terbaru penyembuhan luka bakar yang lama sembuh dengan cara alami.
Perhatikan indikator terjadinya infeksi, yaitu leukosit. Leukosit merupakan sel darah putih bagian dari sistem kekebalan tubuh. Leukosit berperan dalam membantu tubuh melawan segala jenis penyakit dengan infeksi. Naiknya jumlah leukosit menjelaskan bahwa tubuh terkena infeksi bakteri. Berikut adalah panduan nilai normal leukosit: Bayi baru lahir: 9000 -30.000 /mm3, Bayi/anak: 9000 - 12.000/mm3, Dewasa: 4000-10.000/mm3. Jika pada luka bakar terjadi peningkatan jumlah leukosit maka waspada dan tangani segera karena itu pertanda infeksi makin meningkat.

Hipoalbuminemia pada Luka Bakar

Pada kasus penyembuhan luka bakar yang lama sembuh, juga sering ditemukan kasus kekurangan albumin (hipoalbumin/hipoalbuminemia) akibat kerusakan jaringan dalam dan kekurangan protein serta nutrisi gizi tinggi.
Padahal salah satu fungsi albumin adalah sebagai transport carier, sarana distribusi asam lemak bilirubin, logam, ion hormon, obat – obatan termasuk obat luka bakar, antibiotik dan probiotik. Sehingga jika terjadi hipoalbumin pada luka bakar (hipoalbuminemia) maka antibiotik menjadi lemah untuk melawan infeksi bakteri karena proses transport carier tidak terjadi dan obat – obatan tesebut yang harusnya berikatan dengan protein menjadi tidak berikatan alhasil terjadi penumpukan kadar obat dalam darah yang tak tersalurkan. Dengan demikian penyembuhan luka bakar yang lama sembuh tetap membutuhkan albumin. Kekurangan albumin (hipoalbumin) pada luka bakar berdampak pada peningkatan infeksi lebih lanjut sehingga luka bakar makin lama sembuh.

Obat Luka Bakar

Untuk mempercepat sembuhnya luka, Anda bisa gunakan teknik terbaru penyembuhan luka bakar yang lama sembuh dengan cara alami. Obat luka bakar yang tidak tepat akan menimbulkan infeksi lebih lanjut, sebaiknya obat tersebut mampu mengeringkan luka bakar yang lama sembuh secara bertahap hingga sembuh. Obat luka bakar yang digunakan bisa dengan obat oral (dikonsumsi lewat mulut) dan obat luar, bisa dikompres menggunakan kaca steril. Bukan obat tabur luka sembarangan. Bila menggunakan obat tabur luka yang tak jelas maka dikuatirkan akan terjadi infeksi pada luka.
Memakai obat luka bakar yang susah sembuh sebaiknya tidak merusak jaringan yang baru mulai terbentuk tetapi justru harus mampu mempercepat proses regenerasi sel pada jaringan yang mengalami luka bakar tersebut.
Berikut adalah teknik terbaru penyembuhan luka bakar yang lama sembuh dengan cara alami.
  1. Luka bakar dalam kondisi bernanah atau tidak, sebaiknya dibersihkan dengan air hangat steril, tak perlu memakai alkohol, karena sifat alkohol merusak sel - sel jaringan kulit.
  2. Kompress secara merata dengan obat luka bakar berjenis larutan probiotik Maagipro lalu lindungi luka bakar dengan kain kasa steril. Selain untuk compress, maagipro dapat diminum langsung. Probiotik maagipro bermanfaat sebagai obat luka bakar untuk mencegah, mengobati sekaligus melindungi sel - sel jaringan kulit yang rusak akibat luka bakar. Maagipro juga mampu mempercepat regenerasi sel pada kulit luar yang luka sekaligus mengeringkannya serta mencegah infeksi/sepsis lebih lanjut. Probiotik maagipro juga bisa digunakan untuk membantu penyembuhan luka diabetes yang susah sembuh, luka akibat gigitan ular dan serangga serta menghilangkan racun di dalam tubuh yang lain. Probiotik maagipro dapat digunakan untuk semua umur, melalui panduan penyembuhan yang tepat.
  3. Lengkapi juga dengan obat oral alami seperti kapsul albumin ekstrak ikan gabus/ikan bogo sebagai solusi kekurangan albumin (hipoalbumin/hipoalbuminemia). Dengan terpenuhinya kadar albumin tubuh maka sangat membantu untuk penyembuhan luka bakar yang lama sembuh.
  4. Jika Anda masih membutuhkan antibiotik, silahkan saja, namun dengan ketiga langkah tersebut diatas sudahlah lebih dari cukup.
Demikianlah uraian singkat beberapa teknik terbaru penyembuhan luka bakar yang lama sembuh dengan cara alami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teknik Terbaru Penyembuhan Luka Bakar yang Lama Sembuh dengan Cara Alami

0 comments:

Post a Comment