Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Monday, July 18, 2016

Tim Ikan Kutuk Probiotik Salah Satu Cara Memasak Ikan Kutuk Buat Obat

Cara Memasak Ikan Kutuk Buat Obat
Tim Ikan Kutuk Probiotik Salah Satu Cara Memasak Ikan Kutuk Buat Obat - Banyak variasi menu makanan sehari - hari yang dapat disajikan dengan bahan dasar ikan kutuk/ikan bogo/ikan gabus/ikan haruan.
Tim ikan kutuk probiotik adalah salah satu makanan kesehatan yang sudah direkomendasikan oleh badan dunia seperti WHO dan FAO, sebab kandungan probiotiknya dapat difungsikan sebagai obat. Disamping sebagai sumber nutrisi albumin, probiotik yang ada sekaligus sebagai anti virus dan anti bakteri. Tim ikan kutuk probiotik ini sangat baik bagi bayi, anak, ibu hamil, ibu menyusui dan manula yang susah makan. Bila dimasak tanpa probiotik, tim ikan kutuk belum bisa digunakan sebagai anti virus dan bakteri.

Cara Memasak Ikan Kutuk Buat Obat

Bagaimana cara memasak ikan kutuk buat obat, sekaligus sebagai sumber nutrisi alami?. Berikut ini adalah teknik memasak tim ikan kutuk probiotik.
  1. Bersihkan sisik ikan kutuk menggunakan pisau atau sendok stainless tipis.
  2. Persiapkan panci kecil sebagai tempat potongan ikan.
  3. Siapkan dandang atau panci untuk mengukus.
  4. Ambil daging ikan kutuk, lalu potong-potong sesuai selera. Masukkan ke dalam panci kecil hingga semua daging selesai dipotong - potong.
  5. Cuci sampai bersih daging ikan kutuk yang sudah dipotong - potong tadi.
  6. Rendam daging ikan kutuk sekitar 10 - 15 menit dengan larutan probiotik Talami, dengan perbandingan probiotik Talami : air rendaman = 2 ml : 1 liter. Ukuran 1/2 tutup sekitar 2,5 ml. Kelebihan dosis tidak berbahaya. Silahkan baca kembali manfaat probiotik Talami.
  7. Setelah perendaman selesai, larutan probiotik sudah meresap, buang sisa air.
  8. Letakkan dalam panci kukus yang sudah diisi air setengah tinggi panci kecil di dalamnya (air angan terlalu banyak supaya luapan air tidak masuk ke dalam panci kecil berisi potongan fillet daging ikan kutuk).
  9. Mulailah kukus potongan fillet daging ikan kutuk tersebut tanpa tambahan air sedikit pun, kurang lebih selama 1 jam - 1,5 jam sesuai banyaknya ikan kutuk yang diolah, hingga mengeluarkan kaldu/minyak ikan.
  10. Setelah selesai proses memasak tim ikan kutuk probiotik, pisahkanlah kaldu/minyak ikan yang dihasilkan ke dalam mangkok atau botol kaca.
  11. Gunakanlah sewaktu waktu saat dibutuhkan. Simpanlah dalam lemari es bila tidak digunakan.
Itulah langkah demi langkah cara memasak ikan kutuk buat obat dari rumah sendiri. Bila ingin membuat kapsul albumin, ada baiknya baca dahulu:
Hasil olahan kaldu/minyak ikan dari tim ikan kutuk probiotik itulah salah satu merk minyak ikan untuk bayi paling aman. Pemberian probiotik untuk bayi menjadikan tumbuh kembang yang lebih sehat dan sekaligus tubuh bayi memiliki mekanisme alami mengontrol ketidakseimbangan bakteri dan virus yang masuk sejak dini.
Tak perlu takut dengan dosis, dengan adanya larutan probiotik maka bila kelebihan semua akan terkoreksi di dalam tubuh. Namun bila Bunda ragu silahkan gunakan minimal 1/4 sendok makan untuk dicampur pada minuman atau makanan apa saja milik si buah hati, yang penting minyak ikan ini bisa masuk ke tubuh si anak.

Minyak ikan hasil olahan tim ikan kutuk ini juga bisa digunakan untuk mengatasi kekurangan albumin pada ibu hamil atau efek kekurangan albumin pada siapa saja.

Selamat mencoba, tim ikan kutuk probiotik salah satu cara memasak ikan kutuk buat obat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tim Ikan Kutuk Probiotik Salah Satu Cara Memasak Ikan Kutuk Buat Obat

0 comments:

Post a Comment