Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Wednesday, August 12, 2015

Nikmat Khasiat Ikan Gabus, Tidak Hanya Ikan yang Baik untuk Ibu Hamil

cara memasak ikan gabus
Anda dan keluarga boleh coba dan buktikan sendiri, ternyata nikmat khasiat ikan gabus, tidak hanya ikan yang baik untuk ibu hamil. Siapa saja dan usia berapapun boleh mengkonsumsi dan merasakan secara langsung khasiat ikan gabus. Cara memasak ikan gabus akan sangat mempengaruhi rasa nikmatnya khasiat ikan gabus. Jadi masaklah dengan hati supaya salah satu ikan yang baik untuk ibu hamil ini bisa dinikmati sekeluarga.

Banyak khasiat ikan gabus yang belum dilirik, karena salah satu kekurangan ikan gabus ada pada rasa amisnya. Padahal untuk menghilangkan rasa amis ada pada cara memasak ikan gabus. Jika menggunakan teknik memasak yang tepat tentu rasa amis akan mudah hilang. Perbanyaklah konsumsi ikan gabus, salah satu ikan alam nusantara yang memiliki khasiat tinggi untuk ibu hamil, ibu menyusui, balita, anak, dewasa dan manula.

Ikan gabus adalah salah satu ikan yang baik untuk ibu hamil, mengapa? karena salah satu kandungan proteinnya adalah albumin. Albumin dari ikan gabus adalah albumin dari luar tubuh yang dapat digunakan sebagai alternatif pengganti albumin jika tubuh mengalami kekurangan albumin. Bagi ibu hamil, telah kita ketahui bersama bahwa protein albumin memainkan peranan penting sebagai nutrisi tambahan untuk memperbaiki kadar gizi bagi janin yang dikandungnya, termasuk mencegah bayi terkena sakit kuning (jaundice). Itulah pentingnya menjaga kadar gizi pada ibu hamil.

Kadar albumin yang rendah pada ibu hamil juga mempengaruhi energi kontraksi saat persalinan, kadar albumin rendah juga bisa berakibat penundaan pada proses operasi caesar persalinan dan masih banyak khasiat albumin ikan gabus untuk ibu hamil. Makanya karena khasiat ikan gabus yang begitu luar biasa tidak heran jika ikan ini masuk dalam kategori ikan yang baik untuk ibu hamil. Karena khasiat ikan gabus jugalah banyak bermunculan produk inovasi seperti kapsul albumin dari ikan gabus. Harga albumin kapsul sangat bervariatif, dan harga kapsul albumin sangat dipengaruhi oleh teknologi pengolahan albumin dari ikan gabus, baik itu cair, serbuk, ekstrak biasa dan ekstrak probiotik. Pengolahan dengan metode ekstrak probiotik albumin dari ikan gabus ini adalah pengembangan paling baru dari bioteknologi.

Khasiat Ikan Gabus

Selain ikan yang baik untuk ibu hamil, ikan gabus juga baik bagi siapa saja yang mengkonsumsinya secara langsung (dimasak) atau dalam bentuk kapsul albumin dari ikan gabus. Berikut adalah beberapa khasiat ikan gabus yang dapat kita peroleh:
  1. Membantu proses penyembuhan luka dalam maupun luka luar.
  2. Menghilangkan bengkak kaki (edema) dan bengkak perut (ascites).
  3. Menaikkan kadar albumin yang rendah dalam tubuh.
  4. Membantu penyembuhan alternatif pada beberapa penyakit degeneratif seperti: stroke, diabetes, ginjal (syndrome nefrotik), hepatitis, dan lainnya.
  5. Membantu proses penyembuhan pasca operasi.
  6. Membantu proses terapi penyembuhan pada anak autis, Asperger syndrome, down syndrome pada anak, serta anak berkebutuhan khusus lainnya.
  7. Dan masih banyak khasiat ikan gabus yang lain. Nikmati saja khasiat ikan gabus, baik bentuk olahan langsung maupun dalam bentuk kapsul albumin dari ikan gabus. Pilihlah harga albumin kapsul yang sebanding dengan kualitasnya.

Khusus khasiat ikan gabus pada point 6, berdasarkan hasil aplikasi lapangan untuk membantu mempercepat terapi penyembuhan mereka harus dilakukan teknik pengolahan tertentu sebab pasien – pasien pada point memiliki banyak pantangan yang sangat berpengaruh pada menu makanan mereka. Ikan gabus bukan pantangan bagi mereka, justru sangat baik asalkan cara memasak ikan gabus yang akan disajikan sesuai dengan panduan yang disarankan di bawah.

Khasiat dan Cara Memasak Ikan Gabus yang Aman untuk Terapi Penanganan Anak Autis

Itulah beberapa khasiat ikan gabus, tidak hanya ikan yang baik untuk ibu hamil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nikmat Khasiat Ikan Gabus, Tidak Hanya Ikan yang Baik untuk Ibu Hamil

0 comments:

Post a Comment