Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Monday, December 5, 2011

Bolehkah Serbuk Albumin Capsule Untuk Obat Tabur Luka Karena Diabetes?

Siapa yang tak kenal penyakit Diabetes Mellitus (DM)?, tentunya penyakit yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah sudah tidak asing di tengah masyarakat.
Diabetes Mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Salah satu tanda dan gejala pada penderita kencing manis adalah adanya luka/goresan (korengan) yang sangat lambat penyembuhannya. Berkaitan dengan serbuk kapsul albumin merk chanalbumin, bolehkah serbuk kapsul ini digunakan untuk obat tabur luka DM yang lama sembuhnya? Yang perlu digarisbawahi, kapsul serbuk albumin ini adalah kumpulan protein dan albumin dari ikan gabus, sifatnya adalah penyembuhan dari dalam tubuh dengan sasaran sel - sel jaringan yang rusak atau mati dengan cara menggantinya. Sehingga memang protein albumin bukanlah obat luar atau obat yang di taburkan pada luka (korengan) penderita Diabetes Mellitus.
Khusus pada kasus penderita luka karena diabetes, meminum kapsul albumin merk Albumin Capsule akan membantu dari dalam pada proses perbaikan jaringan sel pankreas yang mulai rusak sehingga organ pankreas dapat tetap menghasilkan hormon insulin kembali normal dan juga sangat berkhasiat membantu menstabilkan kadar gula dalam darah pada penderita hipoglikemi. Telah kita ketahui bersama bahwa insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah. Insulin juga sangat dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia serta hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah. Jadi pastikanlah bahwa sebaiknya tidak menggukan kapsul serbuk chanalbumin untuk obat tabur pada luka (korengan) pasien Diabetes Mellitus (DM), cukup diminum dan dikonsumsi secara rutin saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bolehkah Serbuk Albumin Capsule Untuk Obat Tabur Luka Karena Diabetes?

0 comments:

Post a Comment