Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Friday, July 29, 2011

Mungkinkah Asam Amino Lysin Berkurang dalam Tubuh?

Kekurangan asam amino lysin (defisiensi lysin) dalam tubuh bisa saja terjadi, namun sangat jarang karena bahan asam amino esensial lysin ini banyak tersedia di alam. Namun patut juga di waspadai, bila hal ini terjadi pada anda maupun keluarga.

Gejala kekurangan asam amino lysin timbul bisa mencakup anemia, mata merah, gangguan enzim, rambut rontok, tidak mampu berkonsentrasi, iritabilitas, kurang energi, nafsu makan buruk, pertumbuhan lambat, dan kehilangan bobot badan. Jika sudah begini, konsumsi saja kapsul ikan kutuk Albumin Capsule, sebuah alternatif yang praktis untuk memperbaiki kondisi tubuh yang kekurangan lysin. Untuk menjamin ketercukupan lysin secara harian ada salah satu rekomendasi dari Recommended Daily Allowance (RDA), besaran minimalnya yaitu untuk bayi 3-6 bulan, 97 mg per kg Berat Badan (BB) dan anak 10-12 tahun, 44 mg per kg Berat Badan (BB). Ingat kembali bahwa asam amino lysin dalam kapsul albumin Biochan Capsule ini sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Dosis tersebut bisa ditingkatkan jika digunakan untuk terapi dan pengobatan penyakit. Yang jelas dengan mengkonsumsi kapsul albumin merk Biochan Capsule maka asam amino yang dikandungnya akan bekerja untuk:
  • Membentuk sel-sel baru,
  • Memperbaiki jaringan,
  • Membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh,
  • Menyelaraskan enzim dan hormon.
Selamat menikmati kesehatan tubuh dengan konsumsi teratur Albumin Capsule ikan kutuk.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mungkinkah Asam Amino Lysin Berkurang dalam Tubuh?

0 comments:

Post a Comment