Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Wednesday, July 27, 2011

Menurunkan Kadar Lemak Darah dengan Konsumsi Rutin Kapsul Albumin Biochan

Makan berlebihan dan tidak terkontrol pada rupa - rupa masakan, minuman berkadar lemak akan cenderung terkena penyakit yang berbahaya, karena kadar lemak tidak larut dalam darah. Untuk itu tubuh kita perlu menjaga dan mengatasi agar kadar lemak dalam darah tidak terlalu tinggi atau selalu dalam batas normal.
Anda bisa mencoba kapsul albumin Albumin Biochan Capsule  untuk menjawab persoalan ini.
Kolesterol adalah sejenis lemak yang terdapat dalam aliran darah. Selain kolesterol, ada pula lipid (lemak darah) yang disebut trigliserida. Alat angkut dan transportasi lemak dalam darah bukan albumin, melainkan lipoprotein. Lipoprotein ada dua, yaitu HDL (High Density Lipoprotein) atau LDL (Low Density Lipoprotein).
Kapsul Albumin Biochan
Kapsul Albumin Biochan
HDL mengangkut kolesterol, dari pembuluh darah atau dari luar hati menuju ke hati. Sedangkan LDL mengangkut jenis lemak tersebut dari hati ke pembuluh darah. Lemak akan menempel menempel di dinding pembuluh darah jika lemaknya sendiri berlebihan, dan akibatnya lama-kelamaan pembuluh darah yang harusnya lentur akan menjadi kaku. Akibat yang dapat terjadi seperti tekanan darah dapat meningkat tiba - tiba dan sangat membahayakan jika pembuluh darah yang mensuplai darah ke otot jantung atau ke otak terganggu dapat menyebabkan gangguan fungsi jantung atau fungsi otak, seperti serangan jantung atau stroke. Jumlah kadar lemak yang normal adalah Kolesterol total <200 mg/dl, Trigliserida <150 mg/dl, LDL <130 mg/dl dan HDL > 40 mg/dl. Tes kadar lemak hanya dapat dilakukan di laboratorium kesehatan. Dengan mengkonsumsi rutin kapsul albumin Albumin Biochan Capsule anda juga sudah mengkonsumsi asam amino lysin dan prolin, karena keduanya terdapat pada kapsul yang terbuat dari serbuk ikan gabus ini. Dengan kandungan asam amino lysin sebesar 17,02% pada Albumin Biochan Capsule asam amino esensial ini digunakan untuk menurunkan kadar lemak dalam darah dan trigliserida, sehingga mengurangi resiko stroke, serangan jantung, penyempitan pembuluh darah serta menurunkan kadar hemosistein sebagai salah satu penyebab sakit jantung. Sedangkan asam amino prolin sebesar 5.19% akan membantu menguatkan otot - otot jantung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menurunkan Kadar Lemak Darah dengan Konsumsi Rutin Kapsul Albumin Biochan

0 comments:

Post a Comment