Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Thursday, July 28, 2011

Mengenal Asam Amino Esensial pada Kapsul Albumin Ikan Kutuk

Asam amino merupakan unsur - unsur yang membentuk protein. Sedangkan kumpulan unsur - unsur asam amino itulah yang disebut protein. Dalam bahasa dunia konstruksi mungkin akan jelas kita membayangkan pengertian asam amino.
Jika sebuah gedung kita ibaratkan proteinnya, maka batu, semen, besi, kayu, dan bahan penyusun gedung itulah diibaratkan sebagai asam amino.
Posting ini akan membedah kandungan asam amino pada kapsul albumin ikan kutuk albumin Biochan capsule, termasuk kandungan asam amino esensialnya.
Secara umum memang asam amino terbagi menjadi tiga jenis, begitu juga kandungan asam amino pada kapsul albumin ini, yaitu:
  1. Asam Amino Esensial, asam amino yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh manusia (karena sel - sel tubuh tidak dapat mensintesisnya) sehingga harus di dapat dari konsumsi makanan yang mengandung asam amino esensial.
  2. Asam Amino Non Esensial, asam amino yang bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, karena dapat disintesis oleh sel - sel tubuh dengan bantuan asam amino lainnya. Asam amino jenis ini, dikonsumsi lebih rendah daripada asam amino esensial.
  3. Asam Amino Semi Esensial, asam amino yang dapat menghemat pemakaian beberapa asam amino essensial. Asam amino ini dapat mencukupi untuk proses pertumbuhan orang dewasa, tetapi tidak mencukupi untuk proses pertumbuhan anak – anak
Kapsul Albumin Ikan Kutuk
Berikut hasil penelitian guna pengelompokan kandungan asam amino esensial dan lainnya pada kapsul albumin ikan kutuk:
  1. Asam Amino Esensial, terdapat 7 asam amino jenis ini yaitu: Fenialanin (Phenylalanine), Isoleusin (Isoleucine), Leusin (Leucine), Metionin (Methionine), Valin (Valine), Treonin (Threonine), Lysin (Lycine). 
  2. Asam Amino Non Esensial, terdapat 6 asam amino jenis ini yaitu: Asam aspartat, Asam glutamate, Alanin (Alanine), Prolin (Proline), Serin (Serine), Glisin (Glyicine).
  3. Asam Amino Semi Esensial, terdapat 4 asam amino jenis ini yaitu: Histidin  (Histidine), Sistein (Cystine), Tirosin (Tyrosine), Arginin (Arginine).
Mengenai fungsi dan manfaat kapsul albumin ikan kutuk albumin Biochan  capsule, bisa dibaca lagi pada posting - posting sebelumnya. Jika ada waktu akan diulas mengenai fungsi - fungsi asam amino esensial maupun asam amino lain yang terkandung pada kapsul albumin ikan kutuk ini. Selamat membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Asam Amino Esensial pada Kapsul Albumin Ikan Kutuk

0 comments:

Post a Comment