Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Friday, July 29, 2011

Kegunaan Asam Amino Lysin pada Kapsul Albumin Biochan Bagus Untuk Tulang

Lysin adalah salah satu jenis protein asam amino esensial yang terdapat pada produk kapsul albumin ikan kutuk, dengan merk dagang chanalbumin. Jumlah lysin dalam tubuh harus mencukupi mengingat sederet fungsinya yang vital. Pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh tidak akan berlangsung dengan optimal tanpa ketercukupan asam amino lysin.

Sumber asam amino lysin bagi tubuh selain pada kapsul Albumin, dapat berasal pula dari hewani seperti telur, keju, ikan - ikanan, susu dan daging merah. Sedangkan pada sumber nabati terutama sayuran biasanya sedikit yang mengandung lysin, kecuali keluarga kacang-kacangan seperti buncis, kacang polong, lentil, serta kentang dan ragi. Memperoleh nilai asam amino lysin dari sumbernya sangat dipengaruhi cara memasak atau metodenya, karena lysin adalah satu - satunya asam amino yang sensitif terhadap cara masak, cara mengolahnya. Lysin dikenal dengan istilah Branched-Chain Amino Acids (BCAA) = Asam amino dengan rantai bercabang. Kegunaan, fungsi dan peran lysin pada  Albumin Biochan Capsule antara lain untuk:
  • pertumbuhan dan perkembangan tulang pada anak, 
  • membantu penyerapan kalsium dan menjaga keseimbangan nitrogen dalam tubuh, 
  • memelihara masa tubuh anak agar tidak terlalu berlemak,
  • menghasilkan antibodi, hormon dan enzim,
  • pembentukan protein kolagen (kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit),
  • perbaikan jaringan tubuh,
  • Tak kalah pentingnya, lisin bisa melindungi anak dari cold sore dan virus herpes. Cold sore adalah luka yang berisi cairan diakibatkan oleh infeksi virus herpes simplex tipe 1.
Sekian dulu tulisan kegunaan asam amino lysin yang terdapat pada kapsul albumin Albumin Biochan Capsule. Kita sambung lagi setelah selesai jum'atan. Peace

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kegunaan Asam Amino Lysin pada Kapsul Albumin Biochan Bagus Untuk Tulang

0 comments:

Post a Comment