Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, June 25, 2011

Musim Khitan/Sunat Telah Tiba, Persiapkan Albumin Capsule



Musim libur telah tiba buat anak - anak SD, SMP dan SMA. Bagi yang lulus sekolah tentunya para orangtua disibukkan dengan kegiatan mencari sekolah untuk anak. Tidak hanya itu, dengan liburan musim khitan/sunat juga tiba bagi anak lelaki yang beranjak dewasa seperti SD kelas 5 hingga SMP kelas 2. Khitan/sunat adalah memotong kulup (kulit pada ujung kemaluan laki-laki) bersunat atau dalam bahasa medis disebut sirkumsisi yang bisa dilakukan di dokter dan ahli sunat tradisionaldengan berbagai metode mulai dari yang sederhana hingga yang canggih menggunakan laser. Dengan metode paling sederhana, karena dipotong kadang - kadang anak merasa sakit karena menahan jahitan, kadang juga bisa robek kalau si anak beraktivitas lebih.
Untuk mengatasinya bisa gunakan Albumin Biochan Capsule yang terbuat dari ekstrak ikan gabus/ikan kutuk. Albumin ikan gabus akan membantu proses penyembuhan luka jahitan karena di khitan/sunat dan juga akan mempercepat pembentukan jaringan sel baru. Dengan kandungan asam amino sistein yang dibantu asam amino lainnya maka kapsul albumin akan mempercepat pemulihan luka pasca di khitan/sunat. Cukup minumkan kapsul chanalbumin 3 x 1 kapsul setiap hari. Jika sang anak kesulitan minum kapsul maka bukalah cangkang kapsul dan tuangkan serbuk di sendok yang ditambah sedikit air. Diaduk lalu minumkan. Tidak perlu kuatir kapsul albumin ini aman, karena terbuat dari ekstraksi murni ikan gabus/ikan kutuk alam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Musim Khitan/Sunat Telah Tiba, Persiapkan Albumin Capsule

0 comments:

Post a Comment