Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, March 5, 2011

Kapsul Albumin Biochan Ekstrak Ikan Gabus, Solusi Terjangkau Tubuh yang Kurang Albumin

Kapsul albumin Biochan ekstrak ikan gabus, dibuat dalam bentuk kapsul albumin ini adalah yang pertama di Indonesia. Salah satu perusahaan yang sudah lebih dahulu memproduksi kapsul albumin ikan gabus yang berhasil dihimpun blog ini adalah Universal Nutrition, kalau tidak salah sebuah perusahaan Amerika. Tidak perlu lagi mengimpor kapsul albumin dari Amerika karena sejak malam ini, saatnya memasyarakatkan kapsul albumin 100% asli karya anak bangsa.
Bangsa Indonesia boleh berbangga ternyata temuan terbaru kapsul albumin Biochan sebagai sebuah terobosan teknologi ini hanya diproduksi di Indonesia. Blog ini kembali dipercaya untuk merilis temuan - temuan terbaru kapsul albumin karya anak bangsa Indonesia.
Kapsul albumin memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, tanpa lemak (non kolesterol) dan diproses secara hati - hati, cermat dan higienis. Berbentuk powder yang memiliki kadar air maksimal 3 %. Dalam 1 botol kemasan berisi 25 kapsul.
Kapsul albumin Biochan ikan gabus memiliki manfaat yang setara dengan ikan gabusnya. Salah satu dasar penemuan ini adalah mencari alternatif albumin lain selain serum albumin import. Tentunya adalah untuk menekan harga produksi kapsul albumin dan meningkatkan serta meringankan daya beli pasien yang membutuhkan albumin untuk terapi penyakitnya.
Alhamdulillah berkat penemuan ini, harga kapsul albumin Biochan ikan gabus ini bisa jauh lebih murah disini. Blog ini hanya memberikan harga grosir pada pasien - pasien yang membutuhkan albumin ikan gabus dimana saja berada. Mengenai harga kapsul albumin Biochan ikan kutuk dapat ditanyakan pada costumer service melalui contact us blog ini. Blog ini tidak menjual mahal kapsul albumin, mengingat misi utama adalah tersedianya pemenuhan albumin di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin Biochan Ekstrak Ikan Gabus, Solusi Terjangkau Tubuh yang Kurang Albumin

0 comments:

Post a Comment