Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Wednesday, March 2, 2011

Apakah Kapsul Albumin Bisa Mengatasi Efek Kemoterapi?

Terapi radiasi atau radioterapi adalah penggunaan partikel atau gelombang berenergi tinggi seperti sinar gamma, berkas elektron, foton, proton dan neutron untuk menghancurkan sel kanker.

Pasien kanker jenis tertentu ada yang melakukan terapi radiasi atau radioterapi untuk mencegah muncul kembali dan mengobati kankernya. Tidak semua kanker dilakukan radioterapi, hanya beberapa kasus kanker, khususnya untuk kanker yang peka terhadap radiasi dan beberapa kanker yang letaknya lebih mudah dijangkau dengan radiasi tanpa menyebabkan efek samping yang besar.
Radioterapi tidak menyebabkan rasa sakit, namun seperti kebanyakan terapi kanker lainnya, radioterapi juga memiliki efek samping antara lain:
  1. Rambut rontok ( pada daerah yang disinar). Rambut akan tumbuh lagi dalam waktu 1 minggu sampai 3 bulan setelah radioterapi selesai. Khusus untuk daerah kepala yang mendapat dosis tinggi, rambut tidak akan tumbuh lagi.
  2. Mulut kering.
  3. Sariawan. Jangan gunakan pembersih mulut yang mengandung alkohol.
Efek radioterapi yang lain seperti apa yang tertulis pada postingan efek kemoterapi.

Konsumsi cukup albumin ikan kutuk dalam bentuk kapsul ikan gabus terbaik membantu mengatasi efek - efek negatif dari rasioterapi seperti badan terasa lemas, lemah, kerusakan organ bagian tubuh dan mual.

Mengatasi Efek Kemoterapi

Albumin Biochan Capsule, sebagai kapsul yang diproduksi dari albumin ikan kutuk akan bekerja tanpa mengurangi fungsi kerja radioterapi itu sendiri.
Selain konsumsi kapsul ikan gabus terbaik, beberapa cara mencegah efek radioterapi selengkapnya adalah:
  1. Makanlah makanan seimbang dan bergizi. Tergantung dari bagian mana dari tubuh Anda yang diradiasi (misalnya bila diradiasi daerah perut atau pelvis), maka dokter akan menganjurkan diet tertentu.
  2. Hindari memakai pakaian yang ketat. Termasuk memakai korset atau baju leher tegak yang ketat. Pakailah baju longgar dari bahan katun yang lembut.
  3. Pastikan tubuh cukup istirahat. Setelah radioterapi, pasien akan merasa lebih lelah dibanding keadaan normal. Rasa lelah itu disebut juga fatique, yang mungkin berlangsung sampai beberapa minggu setelah radiasi selesai.
  4. Rawatlah kulit di daerah radiasi. Kalau Anda mendapat radiasi eksternal (radiasi dari luar tubuh pasien), daerah yang diradiasi menjadi lebih sensitif dan kadang-kadang terlihat kemerahan.
  5. Lindungi daerah radiasi dari sinar matahari. Kulit akan menjadi ekstra sensitif terhadap sinar matahari setelah diradiasi. Kalau memungkinkan, pakailah pakaian yang tertutup. Pakailah payung bila berada di bawah terik matahari.
  6. Banyakin konsumsi produk probiotik yang bagus. Probiotik multi strain akan membantu mempercepat regenerasi sel sehingga efek radioterapi tidak lagi terasakan. Baca kembali aneka produk probiotik yang bagus.

(sumber: dirangkum dari berbagai sumber)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Kapsul Albumin Bisa Mengatasi Efek Kemoterapi?

0 comments:

Post a Comment