Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Friday, April 14, 2017

Manfaat Kapsul Probiotik Albumin untuk Kesehatan Lansia, Dewasa dan Anak

Fungsi dan Manfaat probiotik untuk Lansia, Dewasa dan Anak
Salah satu aplikasi kapsul probiotik albumin yaitu dapat diberikan rutin untuk menjaga kesehatan lansia, terutama pada lansia susah makan, orang dewasa, anak - anak dan balita. Bagi bayi, kapsul probiotik albumin dapat diberikan sejak bayi tersebut sudah bisa mengkonsumsi makanan tambahan seperti bubur ataupun pisang. Cukup buka satu tutup cangkang kapsul probiotik, lalu campurkan isinya pada bubur secara merata.
Bagi lansia, mengkonsumsi tambahan nutrisi dari albumin ikan gabus yang berstandar probiotik adalah alternatif memenuhi kebutuhan gizi lansia yang seimbang di masa tua tanpa harus repot - repot memikirkan cara membuat albumin ikan gabus untuk orang lanjut usia. Kapsul albumin terbaik ini sekaligus menjaga kesehatan sistem pencernaan lanjut usia agar terhindar dari infeksi virus, jamur atau bakteri merugikan, sebab di masa tua kesehatan sistem pencernaan sangat rentan atas gangguan - gangguan tersebut, (ingat kembali salah satu fungsi probiotik adalah menjaga keseimbangan siklus mikroba).

Manfaat Kapsul Probiotik Albumin untuk Lansia, Anak dan Dewasa

Berikut adalah beberapa aplikasi manfaat probiotik albumin dari kapsul albumin terbaik Biochan untuk anak, dewasa dan manula:
  1. Menjaga keseimbangan siklus mikroba dalam sistem pencernaan sehingga tidak terjadi kegagalan pencernaan dan penyerapan nutrisi.
  2. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak, sehingga tidak mudah terkena serangan bakteri, virus dan jamur merugikan tubuh.
  3. Memiliki kandungan makro mineral kalium yang cukup sehingga sangat baik untuk mengaktifkan enzim, serta membantu dalam menjaga tekanan osmotik dan keseimbangan antara asam dan basa tubuh anak, dewasa dan manula.
  4. Memiliki kandungan makro mineral kalsium yang cukup baik dalam pemeliharaan tulang dan gigi serta membantu kontraksi dan relaksasi pada otot.
  5. Membantu kelancaran proses regenerasi sel - sel tubuh yang mulai rusak sehingga kembali sehat dan tidak mudah terkena serangan penyakit.
  6. Menunjang pertumbuhan berat badan anak.
  7. Mencegah gangguan penyakit - penyakit pada lansia, seperti hipertensi pada lansia dan lainnya.
  8. Salah satu sumber probiotik albumin yang berfungsi sebagai sumber makanan sehat untuk lansia, manula (manusia usia lanjut) sehingga pencernaan manula mampu optimal menyerap nutrisi penting kembali.
  9.  Salah satu cara mengatasi penyebab anak susah makan.
  10. Membantu mengatasi penyebab luka susah sembuh.
  11. Membantu penyembuhan infeksi saluran pencernaan.
  12. Mengatasi gangguan tidur pada lansia.
  13. Mencukupi kebutuhan gizi lansia yang praktis dengan mengkonsumsi kapsul albumin yang sudah berstandar probiotik.
Untuk mengatasi gangguan kesehatan lansia, dewasa dan anak, inilah beberapa aplikasi manfaat probiotik kapsul albumin terbaik.

Silahkan baca juga: Fungsi dan manfaat probiotik kapsul albumin terbaik untuk kesehatan lansia, dewasa dan anak yang lain.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Kapsul Probiotik Albumin untuk Kesehatan Lansia, Dewasa dan Anak

0 comments:

Post a Comment