Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Thursday, April 6, 2017

Wajib Tahu! Keunggulan Cara Membuat Albumin Ikan Gabus Standar Probiotik

Cara Mengolah Ikan Gabus Menjadi Albumin
Salah satu kapsul albumin terbaik adalah kapsul Biochan. Kapsul Biochan juga biasa disebut kapsul probiotik albumin, namun di komunitas kelas probiotik lebih sering disebut kapsul probiotik. Makanan atau minuman kesehatan dengan standar probiotik adalah makanan atau minuman yang sudah sangat direkomendasikan badan - badan dunia seperti WHO dan FAO untuk dikonsumsi manusia karena memiliki banyak manfaat atau khasiat yang menguntungkan bagi tubuh.
Kualitas kapsul albumin terbaik yang menakjubkan hanya bisa diperoleh dari kualitas teknologi cara membuat albumin ikan gabus yang digunakan untuk menghasilkan produk olahan dengan standar probiotik. Kapsul Biochan tidak menggunakan metode ekstraksi, tetapi dihasilkan dari metode fermentasi.

Salah satu kemampuan kapsul probiotik Biochan adalah membantu terapi penanganan untuk penyembuhan penyakit sirosis hati atau hepatitis. Pada kasus sirosis hati atau hepatitis, kandungan mikroba dorman yang ada pada kapsul Biochan akan langsung aktif bekerja begitu terkena asam lambung untuk menggiring virus atau mikroba merugikan penyebab sirosis hati.

Silahkan baca lebih lengkap tentang: Manfaat Probiotik Albumin Biochan.

Nilai Jual Cara Membuat Albumin Ikan Gabus Biochan

Nilai jual keunggulan kapsul probiotik albumin Biochan adalah teknologi fermentasi mikroba asam laktat yang digunakan pada cara membuat albumin ikan gabus probiotik. Fermentasi adalah perubahan kimia dalam bahan pangan yang disebabkan oleh enzim. Enzim yang berperan dapat dihasilkan oleh mikroorganisme atau enzim yang telah ada dalam bahan pangan. (sumber: Bucle, K.A., 1985)
Mikroba asam laktat termasuk mikroorganisme yang aman jika ditambahkan dalam pangan karena sifatnya tidak toksik dan tidak menghasilkan toksin, maka disebut food grade microorganism atau dikenal sebagai mikroorganisme yang Generally Recognized As Safe (GRAS) yaitu mikrorganisme yang tidak beresiko terhadap kesehatan, bahkan beberapa jenis bakteri tersebut berguna bagi kesehatan (sumber: Kusmiati dan Malik, 2002).

Keunggulan cara membuat albumin ikan gabus dengan fermentasi adalah lebih efektif, dimana zat - zat aktif (antioksidan) yang terkandung dapat terekstraks, berdifusi dan larut secara alami. Antioksidan dan turunannya juga lebih banyak terlarut dalam proses fermentasi. Fermentasi lebih efektif mengeluarkan zat - zat baik yang terkandung di dalam bahan baku dibandingkan dengan metode ekstraksi biasa.
Lain halnya cara membuat albumin ikan gabus dengan metode ekstraksi. Pada proses ekstraksi umum, pasti terjadi proses pengeringan, perebusan dan penghancuran menjadi bubuk. Rantai proses tersebut, dapat berpotensi membuat zat - zat aktif yang ada pada bahan baku menguap, rusak dan tidak larut.

Silahkan baca juga: Cara Mengolah Ikan Gabus Menjadi Albumin Metode Ekstraksi.

Itulah keunggulan kualitas produk dari cara membuat albumin ikan gabus dengan kualitas terbaik standar probiotik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wajib Tahu! Keunggulan Cara Membuat Albumin Ikan Gabus Standar Probiotik

0 comments:

Post a Comment