Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Tuesday, February 7, 2012

Asam Amino Leusin Albumin Biochan Capsule Penting untuk Produksi Protein Baru (Bag. 2)

Setelah membaca pada bagian pertama mengenai peran Asam Amino Leusin pada Albumin Biochan Capsule untuk persoalan otot, perlu diketahui juga bahwa salah satu sifat utama leucine adalah merangsang sintesis jaringan otot rangka. Leusin dibutuhkan oleh atlet dan binaragawan untuk meningkatkan kecepatan pemulihan otot dari latihan keras tanpa membuat perubahan yang signifikan terhadap komposisi atau penampilan tubuh mereka. Leusin mempercepat regenerasi otot baru dengan menggantikan otot - otot tua yang telah hancur.
Asam amino ini umumnya terdapat pada makanan alami sumber protein seperti daging dan telur. Tetapi tambahan konsumsi dari suplemen akan lebih baik lagi seperti dari protein alami ikan gabus (Albumin Biochan Capsule) ataupun suplemen - suplemen khusus BCAA. Selain membantu dalam perbaikan jaringan otot dan pertumbuhannya leusin juga merupakan bagian penting dari sistem yang mengatur tingkat gula dalam darah, mengatur kadar insulin dan leusin juga terlibat dalam mengendalikan tingkat dimana protein disintesis dan tingkat di mana itu rusak. Leusin penting untuk produksi protein baru. Produksi protein penting untuk pertumbuhan otot, ternyata asam amino ini adalah satu-satunya cara agar otot dapat tumbuh. Tanpa leusin, massa otot Anda tidak bisa tumbuh. Hal ini juga membantu mencegah hilangnya otot. Asam amino ini juga dapat digunakan untuk membantu mereka yang menderita ginjal dan masalah hati karena meningkatkan sintesis protein hati. Oleh karena itu Albumin Biochan Capsule dengan kandungan asam amino leusin 14,98% merupakan tambahan yang berguna baik untuk penderita diabetes dan mereka yang menderita penyakit hati dan ginjal. Leusin juga membantu menjaga keseimbangan nitrogen. Satu studi menunjukkan bahwa setelah 12 jam dengan infus L-leusin, keseimbangan nitrogen ditingkatkan sebanyak 23%. Suplemen saja tidak selalu cukup untuk menjaga keseimbangan nitrogen positif. Terpenting adalah tubuh memiliki waktu istirahat yang cukup untuk menjaga keseimbangan protein yang dihasilkan. Protein yang dihasilkan tersebut akan sangat berguna jika tubuh anda dalam kondisi kurang istirahat, maka surplus protein yang dihasilkan dapat digunakan untuk mempertahankan tingkat energi daripada mengganti kehilangan protein dan memelihara keseimbangan nitrogen yang baik. Selesai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asam Amino Leusin Albumin Biochan Capsule Penting untuk Produksi Protein Baru (Bag. 2)

0 comments:

Post a Comment