Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, January 8, 2011

Hasil Uji dan Analisa Kandungan Albumin dalam Kapsul Biochan

Nama Biochan adalah nama merk kemasan sebuah kapsul yang berisi ekstrak bubuk (powder) ikan gabus/ikan kutuk (channa striata). Bentuknya yang sangat praktis memudahkan kapsul ini dapat dikonsumsi kapan saja. Kapsul Biochan (Kapsul albumin) terbuat dari ikan gabus segar/ikan kutuk, diambil dagingnya yang kaya protein dan albumin. Proses selanjutnya ditepungkan dengan kadar air maksimal 3%. Seluruh prosesnya dikerjakan secara hiegenis dan tanpa bahan tambah lainnya. Kapsul yang digunakan menggunakan cangkang kapsul halal nomer 00140016360701.

Berdasarkan hasil uji dan analisa bubuk (powder) ikan gabus/ikan kutuk yang dilakukan oleh Laboratorium Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta, diperoleh data kandungannya sebagai berikut:
  • Protein = 79,5 %
  • Albumin = 30,5 %
  • Mineral = 5,95 %
  • Kadar Air = 2,84 %

Selanjutnya, hasil penelitian pada setiap kapsul merk Biochan mengandung 900 mg bubuk (powder) ikan gabus/ikan kutuk dengan rincian kandungan:
  • Protein = 715,5 mg
  • Albumin = 274,5 mg
  • Mineral = 53,6 mg
  • Kadar air = 25,6 mg

Dalam satu botol Kapsul Albumin merk Biochan berisi 25 kapsul.

Dengan hasil analisa Kandungan Albumin dari ikan gabus atau ikan kutuk ini maka kapsul albumin berbahan dasar ikan gabus/ikan kutuk dapat digunakan sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan albumin pada pasien pasca operasi, karena memiliki aspek klinis yang sama dengan HSA. Selama ini sudah bukan rahasia umum lagi bahwa untuk pemulihan pasien pasca operasi digunakan Human Serum Albumin (HSA) impor yang harganya sangat mahal, pada tahun 2009 sudah berkisar Rp. 1.920.600,00 per kemasan 600 ml dan Rp. 1.573.200 per kemasan 200 ml.

Alternatif penggunaan Kapsul Albumin Biochan yang lain dapat anda baca pada blog super kapsul albumin ini. Blognya para inovator teknologi.

Bagi para dokter, apoteker, pasien dan masyarakat umum yang ingin menggunakan alternatif lain untuk suplai kebutuhan albumin dalam tubuh dapat kontak langsung ke admin blog ini.

Order Harga Grosir Kapsul Albumin..?
Telpon/SMS
Mas Aan/Bunda Iffa
0856 0152 3676
Sedia albumin Biochan 1 botol isi 25 Kapsul

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Uji dan Analisa Kandungan Albumin dalam Kapsul Biochan

0 comments:

Post a Comment