Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Thursday, January 27, 2011

Pemenuhan Nutrisi Manula dengan Kapsul Albumin Ikan Gabus/Ikan Kutuk

Kapsul albumin yang terbuat dari ikan gabus/ikan kutuk dapat dijadikan protein alternatif, bahkan protein terbaik untuk pemenuhan gizi bagi manula (manusia usia lanjut). Bagi manula pemenuhan nutrisi yang diberikan melalui albumin ikan kutuk dapat membantunya dalam proses beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan perubahan - perubahan yang dialaminya dari usia muda menjadi tua.
Berkurangnya kalori dasar manula untuk melakukan kegiatan tubuh dalam keadaan istirahat bagi jantung, usus, pernafasan dan ginjal menyebabkan berkurangnya kalori secara keseluruhan. Untuk itu albumin ikan gabus dibutuhkan sebagai nutrisi zat pembangun bagi tubuh manula yang cukup baik disamping protein hewani maupun nabati yang lain, seperti daging, ikan, susu, telur, kacang - kacangan dan olahannya.
Disamping kebutuhan protein zat pembangun, nutrisi bagi manula juga diperoleh dari kelompok zat energi (makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak) serta kelompok zat pengatur, yaitu bahan makanan yang mengandung vitamin dan mineral.
Dengan mengkonsumsi nutrisi dari protein kapsul albumin ikan kutuk, menyebabkan pencernaan manula dapat menyerap makanan dengan baik dan protein albumin itu akan meregenerasi atau memperbaharui sel - sel tubuh yang mulai rusak, sehingga para manula menjadi sehat kembali dan tidak mudah sakit.
Ingat orang tua anda, maka berikanlah konsumsi kapsul albumin ikan gabus secara teratur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemenuhan Nutrisi Manula dengan Kapsul Albumin Ikan Gabus/Ikan Kutuk

0 comments:

Post a Comment