Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, January 22, 2011

Kapsul Albumin untuk Penderita Penyakit Jantung dan Stroke

Beberapa waktu lalu banyak pendapat orang bahwa untuk melindungi jantung harus menghindari mengkonsumsi mentega dan keju saat diet mereka. Penelitian terbaru mengatakan bahwa didalam kapsul albumin yang terbuat dari ikan gabus mengandung substansi zat asam amino lysin dan prolin yang justru berguna untuk jantung anda.
Dengan mengkonsumsi secara teratur kapsul albumin  yang mengandung lysin dan prolin dipercaya dapat melindungi dari penyakit jantung. Kapsul albumin dari ikan gabus yang mengandung 17,02 % asam amino lysin mampu menurunkan kadar lemak dalam darah dan trigliserida, sehingga akan mengurangi:
  1. Resiko stroke,
  2. Serangan jantung,
  3. Penyempitan pembuluh darah serta
  4. Menurunkan kadar hemosistein dalam darah.
Dengan kandungan prolin dalam kapsul albumin yang dikonsumsi secara teratur maka dapat menguatkan kembali otot - otot jantung. Kadar homosistein yang tinggi dalam darah juga tekanan darah yang tinggi merupakan faktor resiko tinggi terjadinya penyakit jantung koroner.
Tingginya kadar kolesterol dalam darah juga merupakan faktor resiko tinggi penyakit jantung. Mengkonsumsi kapsul albumin dari ekstrak ikan gabus secara rutin sangat aman bagi penderita penyakit jantung dan stroke karena kapsul albumin ini hanya mengadung lemak tak jenuh yang tidak akan meningkatkan kadar kolesterol dalam darah anda.
Bagi anda penderita penyakit jantung dan stroke, komsumsilah kapsul albumin ini. Pesan segera pada admin blog ini mumpung masih baru promosi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin untuk Penderita Penyakit Jantung dan Stroke

0 comments:

Post a Comment