Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Saturday, January 22, 2011

Kapsul Albumin Biochan Ikan Gabus Menurunkan Kadar Homosistein Dalam Darah

Salah satu peran kapsul albumin ini adalah membantu menurunkan kadar homosistein dalam darah yang menjadi penyebab penyakit jantung (pada posting sebelumnya).

Homosistein adalah asam amino (bagian terkecil dari protein) yang merupakan produk antara dalam siklus metionin menjadi sistein. Peningkatan konsentrasi homosistein yang beredar dalam pembuluh darah merupakan faktor resiko kerusakan pembuluh darah.
Homosistein merupakan faktor resiko independent penyakit kardiovaskular, dimana homosistein dapat mengakibatkan peradangan kronis (jangka waktu lama) pada pembuluh darah. Jenis - jenis penyakit kardiovaskular adalah: serangan jantung, Angina (nyeri dada) dan stroke.

Peradangan kronis tersebut dapat memacu luka pada pembuluh darah yang selanjutnya akan mengakibatkan terbentuknya gumpalan plak di dinding pembuluh darah akibat kadar kolesterol dan gula tinggi dalam darah (biasa diistilahkan aterosklerosis) yang dapat menyumbat jalannya aliran darah dalam pembuluh.
Peningkatan konsentrasi homosistein juga meningkatkan resiko terjadinya gumpalan darah dalam vena sehingga terjadi penyumbatan pada vena. Pembuluh darah vena berfungsi mengalirkan darah dari seluruh tubuh ke jantung. Dapat anda bayangkan apa jadinya jika terjadi sumbatan pada vena yang tugasnya sangat penting itu.
Dimana peran albumin? Dengan konsumsi kapsul albumin maka dapat menurunkan kadar homosistein kedalam batas normal. Dilaporkan oleh beberapa peneliti yang dimuat Majalah Kedokteran Andalas Vol.25.  No. 1. Januari – Juni 2001 bahwa seorang laki-laki dengan kadar homosistein di atas 15,8 umol/L, mempunyai kemungkinan untuk mengalami serangan jantung 3 kali lebih besar dibandingkan dengan kadar di bawah 15,8 umol/L.

Tidak hanya menurunkan kadar homosistein, kapsul albumin Biochan juga akan menguatkan fungsi otot - otot jantung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapsul Albumin Biochan Ikan Gabus Menurunkan Kadar Homosistein Dalam Darah

0 comments:

Post a Comment