Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Sunday, January 9, 2011

Ikan Gabus Mengandung Zat Aktif yang Dapat Mengurangi Resiko Kanker

Mengkonsumsi ikan gabus ternyata memberi manfaat lain bagi tubuh, salah satunya mampu mengurangi resiko penyakit kanker karena ikan gabus mengandung zat aktif yang dapat mengurangi resiko penyakit kanker tersebut. Hasil penelitian di Universitas Airlangga Surabaya dan Universitas Loma Linda California, dinyatakan bahwa ikan gabus (Ophiocephalus Striatus) mengandung zat - zat Allisin, Allil Sulfidadan Furostanol Glicosida disamping memiliki juga nilai asam amino yang sangat lengkap, baik esensial maupun non esensial yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
Fungsi dari zat-zat aktif tersebut antara lain.

Zat Aktif Allisin

Zat aktif yang dapat menurunkan kadar lemak dalam darah, termasuk kadar trigliserida, mencegah penyempitan pembuluh darah sehingga mampu mengurangi resiko stroke dan serangan jantung. Pembuluh darah aorta biasanya menyempit seiring bertambahnya usia. Zat ini juga dapat berfungsi mengencerkan darah, baik untuk mengobati penyakit jantung iskemik, radang, kencing manis, atherosclerosis(penyempitan pembuluh darah), serta menurunkan kadar homeosistein dalam darah yang berpotensi menyebabkan penyakit jantung.

Zat Aktif Allil Sulfida

Zat aktif yang dapat mengurangi resiko kanker (zat aktif ini mampu menghambat hormone pemicu tumbuhnya sel kanker).

Zat Aktif Furostanol Glicosida

Dapat mengobati penyakit yang disebabkan bakteri, jamur dan virus. Dan juga digunakan sebagai antibiotik sebagai pengobatan infeksi.

(sumber: http://www.themediate.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ikan Gabus Mengandung Zat Aktif yang Dapat Mengurangi Resiko Kanker

0 comments:

Post a Comment