Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Monday, January 24, 2011

Ayo Biasakan Anak Makan Ikan Gabus, Mantap Albuminnya

Ayo Biasakan Anak Makan Ikan Gabus, Mantap Albuminnya - Makan ikan gabus dengan berbagai resep menu sangat dianjurkan untuk anak. Gerakan ayo biasakan anak makan ikan gabus sepertinya patut dikembangkan di seluruh Indonesia. Kebiasan makan ikan gabus bagi anak sangat baik karena kandungan albumin anak akan selalu terjaga. Albumin ikan gabus mantap lho.
Ikan Gabus Mengatasi Kekurangan Albumin
Jangan menunggu sampai anak kekurangan albumin dalam tubuhnya. Kita harus mencegah kejadian tersebut karena sangat mengganggu daya tahan tubuh, juga sistem metabolismenya. Kita bisa memberikan albumin secara alami kepada anak. Misalnya dengan menyediakan lauk ikan gabus dalam menu anak.
Anak sehat pun bisa mengalami kekurangan albumin namun pada saat itu ia tidak sedang sakit. Bisa ditunjukkan dengan tubuh anak yang kurus, tidak terlihat segar, lemah, dan sebagainya. Namun gejala kurus tidak bisa selalu diindikasikan kalau anak kekurangan albumin. Bisa saja anak memang punya genetik kurus dari kedua orangtuanya atau penyakit lainnya.
Periksalah darah anak ke laboratorium untuk mendapatkan jawaban yang tepat tentang kadar protein albuminnya. Jadi tidak hanya anak sakit yang menderita kekurangan albumin. Menu olahan ikan gabus serahkan saja pada anak apa yang ia minta, baik olahan ikan gabus dengan menu basah atau kering (digoreng).
Untuk menghilangkan rasa dan baunya yang amis itu tergantung variasi menu yang akan dibuat, yang penting anak mau makan ikan gabus. Untuk pemberian menu ikan gabus bisa diatur seminggu sekali atau dua kali, jika perlu setiap hari juga boleh. Khusus bagi anak yang mudah bosan atas menu yag ditawarkan, sekarang juga sudah tersedia ekstraksi ikan gabus dala bentuk kapsul albumin. Salah satunya adalah kapsul albumin yang ditawarkan admin blog ini. Yang jelas dengan mengkonsumsi ikan gabus atau kapsul albumin, diharapkan anak tak kekurangan albumin yang dampaknya kekurangan gizi. Namun tentu dengan memberikan asupan gizi lain yang seimbang.

Sekian artikel albumin Ayo Biasakan Anak Makan Ikan Gabus, Mantap Albuminnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayo Biasakan Anak Makan Ikan Gabus, Mantap Albuminnya

0 comments:

Post a Comment