Biochan Kapsul Albumin Terbaik. Biochan juga dikenal sebagai kapsul probiotik albumin pertama di Indonesia. Dengan pengolahan albumin teknologi probiotik terkini menjadikan Biochan sebagai kapsul probiotik terbaik di kelasnya.

Tuesday, January 25, 2011

Allil Sulfida dalam Kapsul Albumin Mengurangi Resiko Penyakit Kanker

Allil Sulfida dalam Kapsul Albumin Biochan Mengurangi Resiko Penyakit Kanker - Hasil Penelitian juga menjelaskan bahwa dalam probiotik albumin ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo juga mengandung allil sulfida yang mampu mengurangi resiko penyakit kanker. Terangkum dalam katalog blog hasil - hasil penelitian albumin ikan gabus.
Kanker atau neoplasma ganas merupakan penyakit yang tidak ringan, ditandai dengan kelainan siklus sel. Kelainan tersebut membuat sel untuk:
  • Tumbuh abnormal dan tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal);
  • Menyerang jaringan biologis yang normal di dekatnya;
  • Melakukan invasi dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah, masuk ke pembuluh darah, ikut bersirkulasi dalam aliran darah dan tumbuh di jaringan normal yang jauh dari asalnya.

Pada tubuh kita yang normal dimulai dari sebuah sel tunggal pada saat pembuahan. Melalui proses pembelahan sel, mereka mulai mengambil bentuk, sel-sel yang sudah membelah menjadi dua sel baru, membelah lagi membentuk sel-sel lain, selalu terjadi proses pergantian sel - sel yang mati dan rusak dengan sel - sel baru.
Pada sel - sel kanker, pembelahan sel baru terus - menerus terjadi meskipun tubuh kita belum membutuhkan. Sel - sel yang semakin menumpuk (biasa disebut tumor ganas) akan mendesak dan merusak jaringan normal sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker bisa menyerang jaringan mana saja dalam organ tubuh. Kanker tersulit dalam pendeteksian adalah yang terjadi di dalam tubuh, karena kadang - kadang tidak memiliki gejala dan baru terdeteksi saat stadium lanjut dan sulit diobati. Banyak penyebab terjadinya kanker.

Fungsi Alil Sulfida Kandungan Ekstrak Ikan Gabus

Kandungan Allil Sulfida dalam albumin ikan gabus/ikan kutuk ini akan berperan dalam menghambat  hormon - hormon pemicu tumbuhnya sel - sel kanker dalam tubuh.
Sedangkan probiotik ekstrak ikan gabus akan bereaksi menyeimbangkan koloni - koloni mikroorganisme patogen seperti virus, bakteri dan jamur yang ada di sekitar sel - sel kanker agar kembali pada batas seimbang sehingga tidak makin memperparah kondisi sel kanker tersebut.

Demikian penjelasan singkat mengenai Allil Sulfida dalam Kapsul Albumin Mengurangi Resiko Penyakit Kanker.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Allil Sulfida dalam Kapsul Albumin Mengurangi Resiko Penyakit Kanker

0 comments:

Post a Comment